Ini Penyebab Kematian dr Ryan Thamrin Sebenarnya

Kalau suka, share artikel ini:
Terungkap, penyebab kematian dr Ryan Thamrin sebenarnya. Bukan karena jantung dan jatuh dari kamar mandi seperti pemberitaan sebelumnya. (M Syukur/Liputan6.com)
Narayana 734 - Penyebab kematian dr Ryan Thamrin akhirnya diungkapkan pihak keluarga. Dokter yang juga mantan presenter program dr OZ Indonesia itu meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB. Kematian dokter yang juga seorang model itu mengejutkan banyak pihak.

Kematian dr Ryan Thamrin yang mendadak, membuat banyak kabar yang simpang siur perihal penyebab kematiannya. Informasi awal, dr Ryan Thamrin lantar terjatuh dari kamar mandi. Ada pula yang menyebutkan dokter ganteng itu meninggal akibat kanker otak dan jantung. Bahkan beredar kabar, dokter Ryan Thamrin meninggal lantaran kanker rektum.

Namun sepupu almarhum, Doni Apriyaldi mengungkapkan, jika penyebab kematian dr Ryan Thamrin adalah maag akut. Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, dr Ryan Thamrin berobat di Malaka, Malaysia dan menjalani rawat jalan.

"Ibunya takut, begitu juga keluarga karena di bagian kepala ada benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi," ujar Doni, seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (4/8/2017).
Selama sakit, dr Ryan Thamrin juga menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan, terutama sebagai presenter dr OZ Indonesia.

Dengan diungkapkannya penyebab kematian dr Ryan Thamrin sebenarnya, Doni berharap supaya publik tidak lagi menebak-nebaknya.

Bintang
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: