Tulisan 'Aku Yang Pernah Seranjang Denganmu' Ini Bikin Heboh

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Karangan bunga biasa dijadikan sebagai media untuk menyampaikan ucapan baik, ucapan selamat atas pencapaian tertentu atau ucapan belasungkawa. Namun, belakangan ini netizen sempat dibuat heboh dengan munculnya berbagai foto karangan bunga yang dikirimkan kepada mahasiswa saat diwisuda.

Tak hanya itu kasus serupa pun disinyalir banyak terjadi, beberapa diantaranya karangan bunga yang dikirim adalah berupa berisi ungkapan kekecewaan baik dari teman dekat maupun mantan kekasih.
Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan foto karangan bunga dengan ucapan yang begitu mengena di hati. Belum bisa dipastikan karangan bunga dengan ucapan seperti itu asli, atau rekayasa. Namun foto tersebut tersebar sangat cepat melalui berbagai aplikasi jejaring sosial.

Sebagian netizen menganggap foto tersebut hanya sengaja dibuat untuk sekadar komedi atau lucu-lucuan saja, namun ada juga yang menyebutkan bahwa foto karangan bunga tersebut merupakan karangan bunga asli, dengan ucapan yang juga asli pula.

Karangan bunga itu dibuka dengan kalimat yang manis, tapi di bagian akhir terdapat kata-kata yang mungkin datang dari orang yang pernah disakiti. 

"Met Nikah Mas. Semoga Bahagia dengan Kehidupan Barumu. Mas Jahat!!!! Aku yang Pernah Se******* Dengamu (KBRD)," Isi kalimat dalam karangan bunga itu.

Sontak foto tersebut langsung dikomentari oleh beberapa netizen."aku yang pernah se*** denganmu hahahahaa buagangg kalo yang begituan memang ada dehh acara nikahan ricuh," @chitaaqsari di ask.fm.

“Jahat ya masnya,” @Nurwa Diniani di ask.fm.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: