Para Pemburu Menangkap Babi Biru? Lihat Apa Isi Perutnya...

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kejadian ini terjadi di California, sekelompok pemburu sedang memburu babi hutan dan mereka berhasil menangkapnya. Tapi ketika mereka membunuh dengan menyembelih perutnya, mereka kaget! Mereka menemukan sesuatu yang tidak wajar dan akhirnya mereka membawa babi liar ini pulang.
 
Babi liar ini tidak ada bedanya dengan babi hutan pada umumnya, begitu belahan pertama pada perutnya, mereka mencoba memutar balik kulitnya, bagian dalam menjadi bagian luar dan mereka mendapatkan seekor babi biru. Oleh sebab itu mereka berhenti menyembelih babi ini dan membawanya pulang.
Apakah babi ini terkontaminasi racun sehingga jadi biru seperti itu? Sekitar daerah itu memang benar adanya sebuah sumur bekas pembuangan yang sudah dibiarkan begitu saja. Para pemburu ini sudah memburu banyak babi liar dan ini pertama kalinya mereka mendapatkan babi yang di dalam perutnya berwarna biru.
Ketika pulang, mereka melanjutkan membelah babi ini, hanya bagian perut babi ini saja yang berwarna biru, sedangkan bagian lainnya normal seperti babi pada umumnya. Mereka menyimpulkan kalau babi ini sepertinya terkontaminasi sesuatu.
 
Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membawa babi ini ke Univeristas California untuk diadakan penelitian, dan diwaktu yang sama, mereka mengunduh foto ini dan meminta jawaban dari netizen yang mungkin tahu.
Banyak netizen yang menjelaskan, mereka berkata kalau perut babi ini akan menjadi putih karena babi ini minum air dari bekas sumur yang terkontaminasi oleh bahan – bahan kimia pabrik. Ada juga yang mengatakan kalau babi ini makan sesuatu dengan warna dasar biru dan membuat perutnya menjadi warna biru akibat kontaminasi.

Sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti, tapi kalau kita lihat babi warna biru, kita pasti kaget...! Jangan lupa share cerita babi aneh ini ya!

Cerpen
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: