Kabar Duka: Julia Perez Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Kalau suka, share artikel ini:
Image credits: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Narayana 734 - Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia. Dipastikan kalau artis Julia Perez meninggal dunia di usia 36 tahun.

Kabar Julia Perez meninggal dunia ini dikonfirmasi oleh sang adik, Nia Anggia, melalui akun Instagram-nya. Dalam pos tersebut, sang adik menuliskan, “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini.” 

Kompas juga telah mengonfirmasi langsung kematian pedangdut yang biasa disapa Jupe ini. Manajer Julia Perez, Mario Markoneng, memastikan sang artis memang telah berpulang.

Kabar ini ditanggapi dengan duka dari para pelaku dunia hiburan Indonesia. Termasuk di antaranya adalah Ruben Onsu dan Yuni Shara, melalui akun Instagram mereka. Dalam posnya Yuni Shara menuliskan, “Selamat jalan adikku sayang.. @juliaperrezz GustiAllah menyayangimu Alfateha  . #ripjuppe #10juni2017.”
Image credit: KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Sebelumnya, pedangdut yang biasa dipanggil Jupe ini telah lama berjuang menghadapi kanker serviks stadium empat. Dia telah terbaring di RSCM selama empat bulan untuk menjalani pengobatan atas penyakit tersebut.

Mengingat betapa besarnya popularitas dari artis yang satu ini, kondisi fisiknya tersebut membuat kabar meninggal artis yang satu ini sering menjadi bahan hoaks oleh pihak tak bertanggung jawab. Sayangnya, kali ini Jupe memang benar-benar telah tiada.

Singkat kata, Duniaku.net mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya Julia Perez. 36 tahun adalah usia yang sangat muda dan terlalu dini untuk menghembuskan nafas terakhir.

Duniaku
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: