3 Teori Konspirasi Aneh Pemerintah Amerika yang Bikin Heboh. Baca!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Terlepas dari tindak korupsi yang dilakukan pemerintah, banyak orang yang percaya bahwa pemerintah itu dijalankan oleh orang-orang di balik layar yang diam-diam sengaja ingin menghancurkan sebuah negara. Di Amerika Serikat, banyak isu mengenai konspirasi pemerintah yang bisa meruntuhkan negara. Bahkan warga negaranya sendiri lah yang menuduh pemerintahnya melakukan berbagai konspirasi. Termasuk beberapa teori konspirasi aneh tentang pemerintah Amerika Serikat berikut ini.

1. Alien Menculik Manusia
Ini juga merupakan salah satu teori konspirasi paling aneh tentang pemerintah Amerika Serikat. Ada yang mengatakan hilangnya beberapa orang di Amerika Serikat disebabkan oleh alien. Di situ dikatakan bahwa pemerintah telah membuat kesepakatan dengan alien secara diam-diam. Jika dipikir secara nalar, ini adalah hal yang tidak masuk akal. Pasalnya bumi memiliki satelit yang berputar di orbit bumi, dan secara nalar alien pasti akan sulit menyelinap di antara satelit-satelit tersebut.

2. Tragedi Columbia
Tragedi Columbia dinilai sebagai tragedi yang sangat mengerikan karena membuat dunia harus kehilangan beberapa astronot yang terampil. Setelah melakoni misi selama 16 hari, Columbia kembali memasuki atmosfir bumi. Namun karena kesalahan kecil yang berbuntut panjang, Columbia akhirnya meledak. Namun teori yang keluar dari pemerintah adalah pesawat NASA tersebut telah sengaja diledakkan oleh makhluk luar angkasa atau alien.

3. Men In Black
Pernahkah Anda menonton film Men In Black? Menurut kabar di Amerika Serikat, jauh sebelum film tersebut dibuat ternyata fenomena yang sama benar terjadi di Amerika Serikat. Terlihat ada orang memakai jas gelap, berkacamata, memakai sarung tangan, dan terkadang memakai topi. Mereka mengaku sebagai agen pemerintah. Tingkah laku orang-orang tersebut juga cenderung aneh. Tapi banyak juga yang berspekulasi mereka bukan bagian dari pemerintah.

SK
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: