10 Fashion Show Yang Gila dan Tidak Biasa!

Kalau suka, share artikel ini:
Fashion Show Unik ©likes.com
Narayana 734 - Peragaan busana tidak monoton untuk menampilkan seorang model agar terlihat paling cantik. Ada kalanya kreativitas yang ekstrem malah menjadi pilihan desainer untuk menampilkan karya-karya yang sulit dicerna.

Karya-karya tersebut terinspirasi dari banyak hal dengan pesan masing-masing. Ada beberapa karya yang terinspirasi dari hewan, alien, bahkan para kriminal yang ada di penjara. Lalu seperti apa 10 fashion show gila tersebut?

1. Anjing Yang Sedih
©likes.com
Terdapat kontradiksi dalam foto ini. Model yang berjalan di atas catwalk nampak gahar dengan tatapan mata tajamnya. Namun motif baju berupa anjing dengan wajah sedih membuat penampilannya tidak lagi gahar.

2. Alien di Leher
©likes.com
Wanita ini mengenakan kostum unik dengan bulu-bulu runcing. Hiasan tidak biasa melekat di lehernya. Di saat banyak kecelakaan terjadi karena kesalahan alat yang tidak penting dan rumit, model ini malah memasangnya di leher.

3. Mode di Penjara
©likes.com
Siapa bilang hanya orang bebas yang bisa tampil modis. Bisa dikatakan ini adalah tahanan yang fashionable. Konsep baju orange ala tahanan pun ditampilkan dalam fashion show kali ini, dengan model-model berwajah kaku. Ada yang mau memakai baju tahanan ini?

4. Tanpa Wajah
©likes.com
Kadang dunia fashion memang membingungkan, apalagi bila telah menyentuh konsep yang abstrak. Seperti yang dilakukan model ini di mana seluruh wajahnya tertutup kain hitam putih. Semoga tidak terjatuh karena matanya ditutup.

5. Gaun Mini Yang Panjang
©likes.com
Ada yang unik dengan gaun ini. Siapa bilang gaun mini dan gaun pesta yang panjang tidak bisa disatukan? Dengan dua konsep yang disatukan seharusnya gaun ini adalah gaun praktis dan bisa dikenakan di dua event berbeda. Namun tampaknya itu hanya sekedar teori.

6. Dua Lapis Kain
©likes.com
Angelina Jolie sempat menghadirkan trend gaun yang terbuka di salah satu bagian kakinya di red carpet. Tidak heran jika muncul pertanyaan apa jadinya jika yang dikenakan adalah dua potong kain yang diklaim sebagai gaun?

7. Hutan Tanpa Wajah
©likes.com
Model ini disulap dengan topeng tribal dan topi aneh. Selain itu bra yang digunakannya mirip dengan bulu-bulu burung. Perpaduan tersebut makin aneh dengan celana print yang transparan dan boot perak.

8. Rambut Panjang
©likes.com
Siapa bilang rambut panjang selalu indah. Ada titik di mana rambut panjang malah terlihat menyeramkan. Apalagi jika hal itu ditunjang dengan make up yang sesuai. Model ini membuat orang yang melihatnya tercengang.

9. Ratu Laba-Laba
©likes.com
Gaun ini menyembunyikan pemakainya dalam benang-benang halus yang begitu banyak. Seolah ratu laba-laba, model tersebut berjalan di atas catwalk. Mata tajam yang hanya terlihat satu membuat penampilannya makin kuat.

10. Pose
©likes.com
Seekor ayam dengan pose yang canggung diperlihatkan oleh model ini. Topi jambul ayam dengan gaun lipit mirip anak ayam membuat penampilannya makin unik. Pose yang dilakukan model tersebut tampaknya demi menyelamatkan kuku yang telah diwarnai.

KL
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: