Pria Iran Ini Ditangkap Gara-Gara Mirip Pemain Bola Lionel Messi

Kalau suka, share artikel ini:
copyright by boredpanda.com
Narayana 734 - Terkadang di dunia ini kamu akan bertemu dengan orang yang mirip sekali dengan wajahmu atau orang salah mengenaimu dengan orang lain. Tidak berbeda dengan yang dialami pria 25 tahun asal Iran bernama Reza Parastesh berikut ini. Secara tidak sengaja wajahnya mirip dengan pemain bola asal Argentina, Lionel Messi, dan ternyata hal ini menimbulkan masalah hukum buatnya.

Pertama kali dia dibilang mirip Lionel Messi ketika beberapa bulan yang lalu ia sengaja memotong rambut dan jenggotnya agar rapi. Banyak orang mulai memperhatikan penampilannya dan beberapa orang bahkan salah mengira bahwa ia pemain sepak bola tersebut.
copyright by boredpanda.com
Melihat banyak orang mengira ia Lionel Messi, ia mencoba berpenampilan lebih mirip lagi. Lengkap dengan jersey FC Barcelona bernomor punggung 10, Reza seakan berubah jadi Lionel Messi sungguhan. Perbedaannya juga sangat kecil jika dilihat sekilas. Ia mengendarai mobil di tempat umum dan langsung jadi pusat perhatian.
copyright by boredpanda.com
Banyak orang mendekat, mengerubungi dan mencoba berfoto bersama. Dan karena keramaian yang dibuatnya inilah para polisi berdatangan untuk menangkapnya. Ia dibawa ke kantor polisi tidak lama setelah keributan yang dibuatnya.
copyright by boredpanda.com
Untungnya, Lionel Messi tiruan ini segera dibebaskan. Ia bahkan mendapat tawaran wawancara dan kontrak agensi model karena insiden tersebut. Wah, punya wajah mirip orang terkenal bisa begitu ya dampaknya?

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: