Gila Dah, Cewek Ini Janji Tampilkan Video Hubungan Intim dengan Kekasihnya Jika Pengikutnya Tembus 1 Juta

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Seorang wanita cantik bernama Lena Nersesian telah membuat dunia maya menjadi geger dengan janji yang diucapkannya lewat sebuah video yang ditayangkan di situs YouTube.

Dalam video tersebut Lena berjanji akan siap beradegan ranjang dengan kekasihnya dan merekamnya lalu mempostingnya ke situs YouTube jika pengikutnya di Youtube menembus angka 1 juta.

Wanita bertubuh seksi itu mengutarakan keinginanya lewat akun Youtube ‘Lena The Plug’. Dan kini akun Youtube itu sudah memiliki 323.462 pengikut. Sedangkan videonya sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Wanita seksi asal Los Angeles, Amerika Serikat telah membuat banyak netizen geger. Namun, banyak juga netizen yang tidak setuju dengan langkah yang diambil Lena.

Beberapa netizen mengatakan apa yang akan dilakukan Lena semata-mata hanya ingin mengejar popularitas.

Namun, sebagian netizen mengatakan jika tubuh Lena mirip artis Kim Kardashian. Sementara kita tahu  Kim juga selebriti yang dikenal banyak hanya setelah video seksnya tersebar di internet.

Lena juga mengaku jika dirinya pernah mendapatkan tawaran bermain dalam film porno. Namun, Lena tak tertarik dengan itu.

Ia mengatakan lebih nyaman dan bahagia melakukan adegan seks dengan orang yang dicintainya saja dan siap membagikan video aksi seks mereka jika pengikutnya sudah mencapai 1 juta.

Wah, kira-kira bisa gak ya Lena mendapatkan pengikut hingga 1 juta orang ?

Palingseru
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: