Dua Rumah Ini Disamarkan di Google Street View, Kenapa?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Google memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita, apalagi kebanyakan smartphone yang kita gunakan saat ini memakai sistem operasi Android, yang notabene merupakan buatan Google.

Selain itu, banyak sekali produk yang bisa kita gunakan dan sering digunakan sehari-hari, seperti email, maps, dan mesin pencari. Dan salah satu yang sangat penting untuk mencari alamat atau rumah, bisa menggunakan Google Street View.

Namun tidak jarang, ada hal-hal yang disembunyikan di Google Street View. Alasannya, karena bisa saja sewaktu mobil Google merekamnya, ada kejadian aneh. Salah satu yang menjadi pertanyaan adalah rumah ini diburamkan. Ada apa?

Dua rumah yang terletak di Teesside ini telah disembunyikan dari publik oleh Google Street View. Banyak yang penasaran dengan apa yang terjadi di sana.

Dua properti yang terlatak di jalan Princeport di Stockton ini diburamkan sejak tahun 2009, di mana saat itu pertama kali Google merekam area tersebut.

"Aku sudah di rumah ini sejak tahun 2000, tapi saya tidak tahu mengapa Anda tidak dapat melihatnya. Jika Anda mencari tahu ada apa di sana atau mengetahuinya, kasih tahu saya," ucap Jane Allison pemilik rumah, yang kami kutip dari Mirror.

Banyak pertanyaan seputar disamarkannya rumah tersebut, salah satunya mengatakan, "Apakah seseorang lupa menutup tirai setelah keluar dari kamar mandi?"

Atau, "Apakah seseorang membuat gerakan di mobil atau ini hanya kesalahan Google saja?"

Sementara itu, pemilik rumah sedang menanyakan kepada Google dan menunggu jawaban resmi dari mereka. Karena hanya Google yang tahu alasannya sampai saat ini.

BTA
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: