Idap Penyakit Misterius, Wajah Pemuda Ini Seperti Usia 80

Kalau suka, share artikel ini:
Yuan Taiping (Asiaone.com)
Narayana 734 - Penyakit aneh dialami oleh Yuan Taiping. Pemuda asal Chongqing, China. Usianya memang baru 30 tahun. Namun wajahnya sudah keriput. Banyak orang menerka usianya sudah 80-an tahun.

Dikutip Dream dari Asiaone, Selasa 22 September 2015, wajah Yuan memang penuh dengan kerutan. Padahal tubuhnya terlihat masih kuat. Layaknya pemuda usia 30-an tahun.

Untuk meyakinkan orang-orang bahwa dia masih muda, Yuan berfoto dengan memegang kartu identitasnya. Di sana memang tertera, Yuan kelahiran 1985. Wajah itu benar-benar terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya.

Menurut Yuan, perubahan aneh terjadi di tubuh saat usianya menginjak 20 tahun. Tangan dan kakinya seperti kelebihan cairan, sementara bagian muka menjadi berkeriput.

Semula dia menduga gejala itu muncul karena stres dan kelelahan. Namun, gejala itu tak segera lenyap. Bahkan semakin lama, keriput di wajahnya semakin menjadi. Wajahnya semakin menua dengan cepat.

Dokter setempat tak bisa mendiagnsa dengan pasti apa gerangan yang terjadi pada Yuan. Berbagai perawatan yang diberikan tak mampu menolongnya. Media lokal mengabarkan, saat ini Yuan menjalani perawatan pengobatan tradisional China di Chongqing.

Sementara ini, dokter menduga Yuan mengalami kelainan hormon endokrin. Meski demikian, Yuan masih perlu melakukan serangkaian tes untuk memastikan apa sebenarnya penyakit yang diidap itu.

Saudara Yuan juga mengalami gejala serupa. Selain keduanya, tak ada lagi anggota keluarga yang menderita penyakit aneh tersebut.

Dream
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: