Laboratorium di Inggris Ini Menciptakan 155 Manusia Aneh Blasteran Binatang? Di Dunia Ini Benar-Benar Manusia Monster!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ini benar-benar kelewatan sekali! Apakah benar manusia monster ini ada di dunia?! Ini terdengar seperti cerita-cerita science fiction yang ada di film-film, tetapi ini benar-benar nyata.
Setelah melewati analisis kromosom antara manusia dan kingkong ini, para peneliti menyadari bahwa perbedaan keduanya hanya ada 1,5%. Mungkinkah perbedaan antara manusia dan kingkong ini benar-benar sekecil itu?
Ilmuwan Amerika menganggap bahwa ketika manusia dan kingkong memasuki masa evolusi, mereka mulai berbeda satu sama lain, tetapi mereka masih mempertahankan hubungan yang ambigu ini selama 4 juta tahun lamanya. Setelah melewati jaman demi jaman, dapatkah kamu membayangkan bagaimana wujud manusia dan kingkong yang digabung menjadi satu?

▼Gabungan antara manusia dan kingkong pada generasi selanjutnya akan berwujud seperti ini?
 
Konon katanya, beberapa puluh tahun sebelum masehi ada sebuah misi rahasia yang telah disetujui untuk dilaksanakan, yaitu untuk membangun sebuah laboratorium yang menciptakan seekor mahkluk yang bertenaga besar, berotak lambat, tidak dapat merasakan sakit, dan bisa memakan segala jenis makanan. Mahkluk ini rencananya mau dijadikan sebagai "senjata perang yang hidup."Bahkan mereka memasukkan sperma manusia ke dalam kingkong dan gorilla betina untuk dibuahi. Begitu juga sebaliknya, mereka memasuki sperma kera dan monyet ke dalam rahim seorang wanita Afrika untuk dibuahi.

Pada tahun 1929, ada didirikan sebuah tempat peternakan kera dan monyet.  Kelihatannya kingkong yang sedang hamil tersebut dibawa dari Afrika, dan ketika dilahirkan dalam perjalanan, mereka semuanya mati karena mengidap sebuah penyakit yang aneh. Setelah penelitian ini dibatalkan di tahun sesudah masehi, peternakan kera dan monyet ini melepaskan hewan blasteran ini. 

Ketika para orang-orang tua sekitar sana sedang membicarakan rumor tersebut, ada yang bertemu dengan "manusia berupa gorilla" di dalam gunung. Mungkin hewan tersebut adalah hewan yang keluar dari pusat peternakan dan hidup di dalam gunung.

Tetapi tidak disangka sampai sekarang, dilaporkan dari media Inggris bahwa dalam waktu 3 tahun lagi, di beberapa laboratorium setempat, akan diciptakan 150 embrio orang yang dicampur dengan hewan!!

"Surat Harian" juga melaporkan bahwa di salah satu laboratorium di Inggris telah diciptakan 155 embrio manusia monster tersebut.

(Pembuahan manusia dan cara membuahi embrio) Hak ini hanya diberikan kepada King College London, New Castle University, dan University of Warwick untuk melakukan penelitian tersebut. Tetapi, oleh karena masalah dana yang tidak cukup dari ketiga universitas ini, akhirnya penelitian ini pun dihentikan. Oleh karena itu, mereka masih belum jelas darimanakah 155 embrio ini diciptakan.

Setelah berita ini dilaporkan, banyak media Eropa yang kaget akan berita tersebut. "New York Post" Amerika juga menggunakan judul yang sangat sensasional yaitu "Para Phd sedang menciptakan manusia monster"

Pusat ilmu medis dan sains di Inggris ini khawatir bahwa ini akan menjadi "Frankenstein yang menakutkan."(Frankenstein adalah tokoh ilmuwan yang menjadi monster dalam cerita science fiction oleh Mary Shelley, dan dia menjahit tubuh yang sudah dimutilasi untuk menciptakan seekor monster). Kemudian pihak tersebut mengingatkan bahwa: "Jika pemerintah tidak secara khusus menyewa agen untuk mengawasi jalannya penelitian di laboratorium tersebut, maka film "Planet of the Apes" akan benar-benar menjadi kenyataan! 

Ada seorang ilmuwan yang mengingatkan bahwa: "Ini bukan akibat dari berkembangnya ilmu pengetahuan, tetapi manusia sendirilah yang merusaknya dulu!" Tetapi menurut ilmuwan yang mendahulukan penelitian untuk menyelamatkan nyawa manusia merasa "adanya ketidakadilan," dia bersikeras mengatakan bahwa sekali peneltian manusia monster ini berhasil, akan ada kemungkinan banyak orang yang mengidap penyakit kanker bisa disembuhkan.

Apakah benar-benar manusia monster ini akan ada? Tetapi ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang sudah banyak berkembang, bahkan sekarang saja sudah ada domba yang dikloning. Walaupun tidak dapat dipercaya, tetapi ada orang yang benar-benar menciptakan penelitian seperti ini!

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: