[Foto] Super Gila, Gadis Ini Buang Hajat di Atas Bendera ISIS

Kalau suka, share artikel ini:
Image: © Aliaa Facebook
Narayana 734 - Organisasi Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) membuat dunia heboh dengan aksi-aksi radikal mereka. Setelah insiden sayat leher yang mereka lakukan secara terang-terangan pada seorang wartawan Amerika, jumlah personel mereka kabarnya makin membesar.

Dikenal sebagai organisasi yang kejam, ISIS tak pelak dikritik banyak orang. Salah satu protes paling keras datang dari seorang feminis asal Mesir bernama Aliaa Magda Elmahdy.

Beberapa waktu lalu, wanita berambut kriting panjang itu menyatakan sebuah 'perang' kepada ISIS atas aksi kontroversialnya. Yup, bersama temannya yang ditutupi wajahnya, Aliaa mengunggah foto super gila yang bikin mata dunia terbelalak.

Di foto itu, Aliaa telanjang bulat dan menunjukkan dirinya yang tengah (maaf) menstruasi di atas bendera ISIS. Di sebelahnya, teman Aliaa yang menutupi wajahnya dengan kain hitam malah buang hajat dan memperlihatkan jari tengah pada kamera.
Foto kontroversial Aliaa dan temannya / © Facebook
Foto itu diunggah lewat akun Facebook Aliaa yang tak pelak langsung jadi bahan pembicaraan dunia. Meskipun ISIS banyak dihujat orang, namun apa yang dilakukan wanita itu dianggap sangat menyalahi moral.

Umat muslim sendiri pastinya sangat geram dengan aksi gila tersebut. Bagaimana tidak, di bendera ISIS sendiri terdapat tulisan syahadat yang maknanya sangat sakral untuk umat Islam.

Usut punya usut, Aliaa memang dikenal sebagai sosok yang super kontroversial. Sebelumnya ia juga pernah melakukan aksi telanjang bulat untuk memprotes beberapa insiden politik di negaranya.

Apa pendapat kalian menurut hal ini? (Kapanlagi)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: