Foto Baby Margaretha Tidur Telanjang Tanpa Bra Dan CD

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Siapa sangka klo Baby Margaretha model seksi yang juga berprofesi sebagai artis ini kalau tidur selalu bugil telanjang bulat, minimal pake lingerie, dan hal itu menjadi hobi dan kebiasaannya sehari-hari.
Rahasia Baby Margaretha tentang kebiasaan ketika tidur, ternyata sangat menarik, klo dibayangin, Model cantik dengan tubuh super seksi dan banyak berpose vulgar di majalah dewasa itu mengakui dirinya selalu tidur dalam kondisi bugil.

“Kalau tidur, aku tanpa bra dan CD (celana dalam). Pakai lingerie aja. Demi kesehatan,” ujar Baby, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/5), seperti dikutip dari Tabloid Bintang.
Karena dia menikmati dan bersyukur dengan keseksian tubuhnya, Baby memang suka memakai lingerie. Ia bahkan pernah mengkoleksi banyak lingerie.
“Iya, dulu koleksi, tapi sekarang sudah nggak. Aku kasih-kasihin ke orang. Ada 50-an lingerie,” ungkap wanita 31 tahun ini.

Ketika namanya dihubung-hubungkan dengan daftar prostitusi artis, ia pun dengan tegas menampik.
“Enggak semua model atau artis seksi berperilaku negatif. Kami hanya kerja, di luar itu kan kita biasa aja. Jangan judge kami begitu,” tandasnya.
 

Berikut Ini Foto Seksi Baby Margaretha Tidur Telanjang Tanpa Bra Dan CD Pakai Lingerie Aja
Arsipkami
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: