Waduh! Bokong Kebesaran Wanita ini Sulit Temukan Pria

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Entah, ingin tampil sebohai Kim Kardashian atau Nicki Minaj yang memiliki bentuk bokong dengan ukuran ‘wah’, seorang wanita bernama Lerato Pisto yang mungkin berpikiran jika ia memiliki ‘aset’ bokong bohai ini bisa menjadi salah satu daya tarik seksual bagi lawan jenisnya, namun sayangnya nasib berkata lain.

Mungkin sebagian orang menganggap jika memiliki bokong besar dan menonjol akan membuat diri mereka seseksi Kim atau Nicki Minaj, bahkan tak sedikit yang melakukan prosedur bedah plastik dengan memasang implan. Tapi berbeda dengan Lerato Pitso, wanita asal Afrika Selatan itu telah memiliki bokong oversized ‘bawaan lahir’ dan ia tidak bahagia dengan bentuk tubuhnya tersebut.

Tak hanya tidak puas dengan karunia Tuhan yang telah diberika padanya, wanita berkulit hitam yang kini telah berusia 50 tahun ini, sulit menemukan pria yang mau menikahinya. Semua pria yang bertemu dengannya hanya laki-laki hidung belang yang hanya mengincar bokongnya demi untuk melampiaskan hawa nafsu mereka.

"Pria hanya ingin tidur denganku. Mereka tidak benar-benar mencintaiku," kata Lerato seperti dikutip dari Daily Mail.

Demi meraih bentuk tubuh tubuh yang ideal dan diimbangi dengan ‘porsi’ bentuk bokong yang proporsional, Lerato pernah melakukan diet, namun usahanya tersebut tidak memberikan hasil. Ia pun mengaku sampai frustasi karena bokongnya yang begitu besar sehingga terlihat tidak ideal dengan bentuk tubuhnya.

"Pada satu titik aku ingin bunuh diri karena aku tidak merasa baik," ujarnya sedih.

Kini, Lerato terus berusaha agar bokongnya bisa 'menyusut' dengan mengikuti program diet yang dijalaninya sejak Februari silam. Ia optimis, tubuh dan bokongnya bisa lebih mengecil dan tidak menjadi bahan bullying oleh orang-orang di sekitarnya.

"Tantangan ini menyelamatkan hidupku. Aku lelah dengan orang-orang yang tidak baik padaku, dengan mengambil foto diriku dari belakang. Itu sangat memalukan," pungkasnya.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: