Luar Biasa! Pria India Ini Punya Kemeja Emas Dengan Berat 3.2 Kilogram

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Data Phuge, seorang Pengusaha dari Pimpri, India menganggap dirinya sebagai The Goldman of Pimpri atau Pria Emas dari Pimpri. Karena baru-baru ini ia telah mengenakan kemeja emas 22 karat seberat 3.2 kilogram untuk membuat rapper Barat iri.

Pengusaha dan politikus yang terobsesi dengan emas merupakan bukan hal yang baru di India. Belum lama ini seorang laki-laki bernama Ramesh Wanjale menggunakan 2 kg emas, selanjutnya NCP seorang pejabat Samrat Moze mengenakan 8.5 kilogram dalam bentuk perhiasan dan ornament.
Karena kedua laki-laki tersebut Data Phuge menciptakan cara untuk melebihinya. Dia membuat sebuah tim yaitu 15 tukang emas yang bekerja 8 jam sehari selama lebih dari 15 hari dalam rangka untuk menyelesaikan 3,5 kg dari kemeja emasnya.

“Kemeja emas sudah menjadi salah satu mimpi saya” ujar Tuan Phuge pada sebuah surat kabar Pune Mirror. “Itu akan menjadi sebuah perhiasan untuk reputasi saya sebagai pria emas dari Pimpri”. Ujar Phuge.

Pakaiannya mewah terdiri dari 14.000 flowerrings emas, disatukan dengan dasar kain beludru putih yang diimpor, dan dilengkapi dengan enam Swarovski crystal dan ikat pinggang yang rumit, juga terbuat dari emas.

Pria emas dari Pimpri ini mengatakan bajunya adalah investasi. Jika orang-orang membeli mobil atau pergi liburan di luar negeri. Baginya, emas adalah semangat terbesarnya, ujarnya kepada wartawan India.

Dan jika anda bertanya2 tentang keamanan kepada Datta Phuge, Ia tidak pernah mengkhawatirkan itu sama sekali karena ia selalu pergi mengunakan pengawal, ujarnya kepada wartawan.

Uniqpost
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: