Ini Bukti Celine Evangelista Menikah dengan Perempuan?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Pernikahan misterius aktris Celine Evangelista mungkin sudah terkuak dan bisa juga masih rumor.

Baru-baru ini, akun gosip Lambe Turah mengunggah foto kolase Celine sedang menikah dengan seseorang mengenakan jas yang dipercaya perempuan. Sayangnya wajah perempuan itu disamarkan.

Celine tampak mengenakan busana pengantin, rambut panjangnya tak ditata dan dibiarkan jatuh. Satu buket mawar merah berada di genggamannya. Pendeta itu terlihat lelaki berambut putih dan berkebangsaan asing.
Celine menulis caption dalam sebuah foto dia sedang menoleh ke kamera sambil memboyong mawar merah, "My verrryyy special day," lalu memberi tahu saat itu berada di Las Vegas, AS.

Foto yang diposting pada tahun 2015 itu masih bisa kita lihat di akun pribadinya.
Sementara itu, ibunda Celine, Vincentia Nurul, mengadu kepada media bahwa dia mengecam keras hubungan putrinya dengan aktor Stefan William.

Vincentia menuturkan bahwa selama dua bulan ini, Celine dan Stefan sudah tinggal satu atap di rumah kontrakan Celine. Masalahnya, kontrakan itu disewa oleh suami sah Celine.

Vincentia juga menuturkan Celine dan Dirly Sompie atau Dirly Idol tak pernah menggelar pernikahan meskipun mereka dikaruniai seorang putri yang masih balita bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

Ibu paruh baya itu juga mengungkapkan suami Celine sangat kecewa dengan perselingkuhan putrinya dengan Stefan. Dia meminta Stefan agar menggunakan pikiran dan hati nurani.

Suara
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: