The Magic Banana: Bikin Pisang Utuh Terbelah Isinya Dengan Trik Berikut Ini

Kalau suka, share artikel ini:
Foto: copyright wikihow.com
Narayana 734 - Ingin memberikan sajian yang unik kepada tamu-tamu yang datang ke rumah? Anda dapat menyajikan pisang unik ini. Pisang yang tampak luar utuh ini ternyata bagian dalamnya sudah terpotong-potong. Waduh, siapa ya yang melakukannya? Bagaimana ya caranya? Dilansir oleh wikihow.com, berikut cara memotong pisang tanpa mengupasnya:

1. Pilih pisang yang telah matang. Kami sarankan Anda memilih pisang yang tampak menarik agar para tamu Anda ingin memakannya.
Foto: copyright wikihow.com
2. Gunakan jarum kecil yang memiliki panjang seukuran diameter pisang.
Foto: copyright wikihow.com
 3. Carilah sisi ujung pinggir pisang yang biasanya dikupas.
Foto: copyright wikihow.com
4. Masukkan jarum perlahan dengan hati-hati ke dalam badan pisang. Tekan hingga jarum mencapai bagian kulit dalam pisang.

5. Geser jarum perlahan-lahan hingga bagian dalam pisang terbelah. Lakukan ini dengan hati-hati agar kulit pisang tidak sobek.

6. Setelah selesai membuat satu potongan, tariklah jarum dari lubangnya. Beri jarak sekitar 1-2 cm untuk potongan selanjutnya dan ulangi langkah 3 sampai 5.
Foto: copyright wikihow.com
Voila! Setelah pisang hasil modifikasi Anda selesai, Anda dapat menyajikannya kepada para tamu dan lihatlah ekspresi terkejut mereka karena kejutan yang Anda buat. Selamat mencoba!

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: