Suporter Sepakbola Indonesia Boikot Konser One Direction

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Suporter sepakbola lokal Indonesia memenuhi lini masa berupaya untuk menggagalkan konser One Direction di Indonesia. Mereka memasang hastag dengan kata-kata kasar #OneDirectionJancuk sebagai simbol penolakan.

Seperti dikutip dari KapanLagi.com®, pemboikotan konser tersebut dilakukan karena konser yang digelar pada tanggal 25 Maret ini berbarengan dengan sebuah laga panas di hari dan tanggal yang sama. Akibat konser boyband asal Inggris ini, laga yang bakal digelar di Gelora Bung Karno tersebut terpaksa dibatalkan dan diundur pelaksanaanya.

Isu ini disulut oleh salah satu akun twitter tim sepakbola lokal, mereka mengecam dan membuat petisi berisikan penolakan konser tersebut. Jika konser ini tetap dilanjutkan atau tidak dipindah, maka mereka berencana akan membakar GBK saat konser itu berlangsung.
Hastag ini sempat menduduki puncak trending topic di Twitter. Bahkan menjadi sorotan fans One Direction di seluruh dunia, yang penasaran dengan pemboikotan ini. Hingga kini, belum ada penjelasan dari pihak promotor hingga PSSI untuk penyelesaian masalah ini.

Sooperboy
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: